"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 22, 2010

lalala bosen

sumpah daritadi tuh mulut gue rapet udah kaya apaan tau, jadi setiap ada yg ngajak ngomong gue jawab yang penting aja, bahkan daritadi conference di msn aja gue left terus gila gatau kenapa ya gue bener2 males ngapa2in, jadi maaf ya kalo gue super duper garing hari ini, ngomong sama satu orang aja gue males jawabnya apalagi ampe banyak orang, hah pusing banget. pada ngomongin acara nginep2an lah hah. gue sih terserah aja dah mau gimana, ngikut aja gue mah. dan gue jujur paling sebel ya klo ada orang yang nanyain "eh bi lo ikut ga?" "gatau deh" "ah lo mah selalu gajadi" yaudah sih ya kalo emang udah tau gue gabisa ikut ya gausah ngajak gue. oh iya ini juga "pokoknya awas lo kalo pada gaikut!!!" "eh klo gue sakit gimana?" "ya jangan sampe lah!" eh ini sialan banget ya, emang gue bisa tau kapan gue sakit dan kapan gue bisa sehat? gak kan ya hellooo, trus klo gue paksain ikut klo gue kenapa-napa emg situ mau nanggung? halah. terserah ya mau bilang gue lebay ato apalah sebodo. dan maaf2 aja ya soalnya gue rada capek juga mungkin hari ini. no offense ya ini cuma pelampiasan dari kebosenan gue. bye

No comments: