"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 5, 2010

mafia

hm semenjak kapan ya gue tertarik sama mafia2an gitu sampe gue beli pistol2an dan berfoto2 gila ala mafia sama kintari jeje dll, oh ya! kayaknya sih semenjak kls 9 semester 2.. gara2nya awalnya si kintari yang mulai dengan ngomong apa gitu trus lama2 jadi nyambung2 deh ke rapat mafialah ato apalah gitu yah pokoknya begitu laah. awal2nya anggota mafia kita terdiri dari gue, kintari, dan jeje, tapi lama2 kita melebarkan sayap seluas-luasnya (?) sampai ke kelas lain jadi anggota kita :

  • Abidati Julia Murti-> the godmother
  • Kintari Mandira-> pengawal 1
  • Jennifer Hartanto->pengawal2
  • Florentina Martha-> anggota
  • Naomi Osia-> penyedia senjata
  • Davin Susanto-> anggota
nah itu sih baru yang inti2 aja, gue sendiri selaku godmother(eya) ga afal anggota2 yang lainnya haha sakin banyaknya
hm sebenernya kita punya foto2 ala mafia tapi gue enggan untuk nge post fotonya karena itu amatlah me-ma-lu-kan. tinggal si davin, naomi, florent nih yang belom ada fotonya.... sebenernya sih yang kocak tuh kalo davin yang foto ala mafia HAHAHA (peace)

eh udah dulu ya nanti ngepost lagi hehe

No comments: