"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 6, 2010

You say Justin Bieber...I say Joseph Marciano Armstrong

oke kali ini kita membahas masalah Justin Bieber, berhubung banyaaak banget cewe2 sekarang yang ngomongin dia sampe2 dia jadi TT terus di Twitter. Ngaku aja sih, dulu gue juga sempet tertarik gimana gitu sama dia..... tapi pada akhirnya gue merasa kalo dia itu hmmm maaf ya hanya berpendapat aja nih.... rada Gay gimana gitu, bahkan sekarang gue jijik lah sama dia (sekali lagi maaf ya para beliebers)
oh ya kesan pertama gue pas ngedengerin one time yaitu "ini yg nyanyi cewe umur brapa?" hahaha abisan suaranya emg rada kecewe-cewean gitu deh hehe. Rada kasian juga sih gue sama dia karena selain dia punya banyak fans, dia juga punya banyak haters, kalo gapercaya liat aja di FB banyaaaak banget fan page yang ngejelek-jelekin dia dan yang join pun ga kalah banyak. terutama yang anak cowok tuuh pasti ngejulukin dia si Gay ato apalah sampe waktu itu gue, jeje, kintari, davin, adi pernah nyindir2 dia di twitter dengan sok2an di mention sama Justin lah trus ya pokoknya gitu laah hahaha rada kasian juga sih gue sama dia, kalo seandainya fansnya ga begitu banyak mungkin hatersnya juga gabegitu banyak dan dia itu gapunya salah apa2, emg klo kita punya banyak fans adalah kesalahan kita? hm gak juga kan ya... yaah tapi gimana ya gue udah terlanjur jiji sama dia hehe maap yak jastin.
Rada aneh sih yah emang klo misalnya semua anak cewe heboh soal Justin sedangkan gue heboh sendiri soal Joey Armstrong tapi ya gimana udah terlanjur cinta siih (cieelah). Jadi awalnya juga gue gatau siapa Joey dan gue bertaruh banyak yang gatau Joey, tapi gue gapeduli haha.
Joey itu adalah putra sulungnya om gue si om Billie Joe yang sebentar lagi akan jadi mertua gue (ngarep). hm sebenernya sih gue jauh lebih mencintai Billie Joe tapi... kayaknya dia ketuaan hehe jadi mumpung gue sama anaknya cuma beda setahun dan lebih tua dia, yaaa kenapa tidak.
Tapi lama2 gue jadi beneran demen juga sama Joey, entah kenapa gitu padahal sih mukanya sangat biasa tapi gue ga melihat sentuhan gay di mukanya haha. hm kalo mau liat dia tuuuh ada dia header yang lagi megang stick drum, bagaimana pendapat anda? biasa bukan? hahaha. eh yang seperti ada di header gue yg super duper gede itu dia punya band namanya Emily's Army, biasa aja sih gue sama bandnya karena lagunya pun biasa2 aja. jadi kalo urusan band ya gue menomor satukan Green Day meskipun jarang banget gue nemuin orang yang ngefans banget sama Green Day bahkan disekolah gue aja cuma ada kurang lebih 3 org (termasuk gue) tapi ya gapeduli juga sih sama berapa banyak fansnya hehe.
hm gue ga kebayang deh suatu hari nanti Billie Joe dan anaknya ada di hadapan gue asdhjfhdfkajfsai rela mati deh gue abis mereka pulang *lebay*
yaudah deh sekian dulu postingan gue hehe dadaaah

No comments: