"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 16, 2010

JoS versi MoS

Mafia Of Suburbia

aku anak kemarahan dan cinta
mafia pinggiran kota
dari kitab kemafian
dengan diet ketat dari caviar dan whisky

tidak ada seorangpun yang akan mati karena dosaku di neraka
sejauh ini yang bisa aku katakan
setidaknya satu orang yang bersamaku

tapi tak ada yang salah denganku
beginilah aku seharusnya
di daratan pembuat kepercayaan
yang tidak percaya padaku

dapat televisiku dibetulkan, duduk di atas pistolku
ruang tamu adalah markas pribadiku
ketika bunda dan si jenggot sedang pergi

untuk jatuh cinta dan jatuh dalam utang
untuk whisky dan cerutu
dan marijuana
untuk tetap membuatku sinting melakukan kecanduan orang lain

tapi tak ada yang salah denganku
beginilah aku seharusnya
di daratan pembuat kepercayaan
yang tidak percaya padaku


Nah ini lagu aslinya Jesus Of Suburbia tapi kita arrangement ulang liriknya ya jadi begini deh. eh iya bukan maksudnya mau ngehina green day ya tapi ini cuma buat lucu2an aja kok. oh iya lirik baru ini diciptakan oleh Jeje dan tentu saja gue :)



No comments: