"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 30, 2010

capek tapi seru

Wesss mantep banget dah, gue baru nyampe rumah dan capek banget tapi seru banget!!! tapi seru banget tadi gue dari rumah kintari. begini ceritanya.....

tadipagi pas gue mau siap2 kerumah kintari, eeeh si nyokap pake acara dandan buat kondangan segala, pake minta dicatok lagi nah ujung2nya siang deh tuh perginya. pas dijalannya tuh, nyokap gue mampir ke car wash yang 10 menit langsung jadi gitu dideket rumah, kebuang deh tuh 10 menit kan :( gue pikir abis dari car wash langsung melesat kerumah kintari, tapi ternyata..... nyokap gue minta tolong ambilin duit di ATM, oke kalo cuma disuruh ngambil doang mah finefine aja, tapi masalahnya di ATM itu antreannya panjanggggg banget udah kaya kereta, hm panjangan kereta sih. kira2 setengah jam dah tuh gue di ATM gara2 antrean bodoh itu.Tapi setelah itu akhirnya melesat dan mendarat juga dirumah kintari, nah begitu dateng tuh ya buset dah pada treak2 gue pikir ada yang kenapa-kenapa taunya gaada apa2 -_-

udah rame. ada kintari (pastinya), jeje, florent, anita, davin, dan tentunya ditambah dengan kehadiran sosok makhluk baik hati yaitu gue. Tapi beberapa menit setelah bokong gue mendarat di sebuah kursi, si Davin balik, ya karena dia udah dari jam enam gitu ya buset dah.

setelah Davin lepas landas, si florent malah minta ditemenin sama gue buat kerumahnya ngambil PS dan catokan yang ternyata useless banget. Kita main PS deh tuh, pertama yang kita mainin tuh yang buat dance ituloh gue gatau apa namanya tapi yang jelas si florent bawa dance stage ato apalah itu jadi berasa di timezone gitu hahaha, trus main bishi bashi *gatau tulisannya bener apa kagak* haha sialan tuh kulit jempol gue kekelupas gara2 main itu dan masih lumayan perih sampe sekarang, tapi selama disana segala macam rasa sakit pada jempol itu seakan-akan sirna begitu saja dan datang tiba-tiba pada saat ini, trus main Taken ato apalah itu yang berantem2, trus CTR, abis itu game terakhir yaitu chocobo racing hahah karena awalnya gue gatau nyebutnya apaan, ya gue sebut aja game sihir-sihir hahaha padahal yang berhubungan sama sihirnya itu sedikit dan itu seharusnya lebih bagus dibilang balapan daripada sihir-sihir, hahaha.

sampai disinilah acara main PS dan akhirnya Anita pulang setelah di telpon dan di sms sama bokapnya, namun semua itu belum berakhir. tinggal gue, jeje, florent, dan kintari tentunya dan kami semua masuk kamar dan mulai menggosip (sisi ceweknya mulai keluar), ya menggosip itu asik. kita pada awalnya menggosipi seseorang namun topiknya beralih kemana-mana, tapi itu asyik banget. Setelah besusah payah membujuk gue buat nginep, tapi tetep gaberhasil karena gaboleh sama nyokap dan juga gue kangen dan kasian sama nyokap yang sendirian, hahaha anak mami banget yak, hm tapi ya abis gimana ya gitu deh pokoknya hari ini asyik banget dan gue berterimakasih sebesar-besarnya pada Kintari dan mama-papanya, yang udah mau direpotin sama kehadiran gue yang berlangsung beberapa jam.

No comments: