"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 19, 2010

Joey lagi :)

hahahaha kali ini gue ga lagi kesel sama dia. well, emg rada ngejengkelin sih tapi beberapa jam yang lalu gue dan nyokap gue melangsungkan suatu pembicaraan yang amat konyol.

m: kamu punya pacar ga?
a: punya dong
m: hah? yang bener? sape?
a: namanya joey
m: hmm anak mana? *gue mulai nahan ketawa*
a: hmmm masa mama gatau sih diakan anaknya om billie
m: ooooooohhh........ tapi om billie itu siapa? *gubrak*
a: hhaaahh siapa aja boleh
m: *diem sambil mikir* ooooh mama tau! *gue pernah cerita tentang billie joe sebelomnya*
a: bagus deh
m: ooh gimana kabarnya si Joey? *sok akrab*
a: eh sialan deh dia masa dia ngeblock twitter abi. abi putusin baru tau rasa tuh
m: oooh kan hubungan kalian akhir2 ini emang merenggang, jadi mama rasa dia cuma nyari perhatian kamu aja tuh, buktinya cuma kamu aja yang di block
a: *mangap dan ngakak*
m: loh kenapa ketawa?
a: hmmm ga gapapa, mama hebat ya bisa mikir sampe jauuuuh banget gila ampe ke pluto kali
m: iyadong

gue sempet terhentak saat pembicaraan itu berlangsung secara gitu nyokap gue langsung aja reflek nyambung kesitu. emang dasar anak sama emak kaga beda jauh sama2 demen menghayal haha. eh tapi gue masih jengkel sama dia tapi yaudahlah bodo dasar caper aja tuh anak -_- *kepedean

No comments: